Monday, January 23, 2012

Product Review: Make-up Removal SHISEIDO AQUA LABEL Creamy Oil Cleansing

Hi Ladies, aku mau review mengenai cleanser make-up. Aku memakai berberapa sih. Biasanya aku pakai yng bisa bersi aja. Ngk apa2 merek apapun asal make-upnya keangkat bersih.

Aku realized banyak teman2 aku ngk pakai make-up removal, cuma pakai facial wash utk bersiin wajah. Menurut aku sih, kurang bersi yah. Apa lagi make-up yang dipakai water proof, pasti ngk keangkat dan akan menyebabkan iritasi dikulit. 


Hari ini aku mau review Shiseido Aqua Label. Dia ada ynag biru dan merah, ada skincare proudct seperti toner, moisturizer dll juga. Biasanya aku suka pakai facial wash dan make-up removalnya.  


Ini tampilannya. Sama sizenya dengan facial foamnya.
1. Nama Produk dan Brand/ Name of Brand and product:
SHISEIDO AQUA LABEL Creamy Oil Cleansing


2. Kategori/ Category:
Make-up Removal

3. Beli di/Purchase at:
Drug Store in JAPAN

4. Harga/ Price:
60ml 850 yen (1 Yen = +/- 110 IDR)

5. Review:
Bentuk Gel. Jadi bisa dipakai utk massage juga.

Spread semua muka dan gently massage, terus bilas dengan air,
baru cuci muka dengan facial foam biasanya.

Good: Cream Type, bisa massage muka sekalian dan ngk jatuh2 kemana2
Bad: Perlu lumayan banyak pengunaannya. 


Kamu memakai oil cleanser ngk? Kalau pakai, share dong apa yng dipakai.


Love, xoxo
marimari


 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...