Friday, January 27, 2012

Product Review: Jealousness USA Waterproof Gel Eyeliner

Hi ladies, aku berusaha nig untuk pakai bahasa Indonesia, tapi... sorry yah kalau agak kacau dan suka salah2. Karena bahasa Indonesia itu bukan bahasa utama aku...


Teman2 mengalamin ngk, utk aku agak susah mencari eyeliner pencil yang bagus dan cocok. Kalau Gel Eyeliner bagus tapi ribet harus pake brush apply nya sedangkan kalau yang biasa banyak yang murah tapi suka luntur jadi panda muka aku. Ini ada produk bagus!

Hari ini aku mau Review mengenai Gel Eyeliner berbentuk pencil dari Jealousness USA make up ala Jepang yng aku perna introduce dulu. 


1. Nama Produk dan Brand/ Name of Brand and product:
JEALOUSNESS USA Waterproof GEL Eyeliner Col BLACK


2. Kategori/ Category:

Gel Eyeliner


3. Beli di/Purchase at:
marimari



4. Harga/ Price:
IDR. 125,000 (udah dapat serutannya warna PINK lucu)
REVIEW:
Ini tampilan dari box dan luarnya.
Ini pas aku aplikasi pertama. Jelas kan dan hitam kan?
Aku coba gosok2 pake tangan, emang bandel eyelinernya.
Jadi aku suka banget. Tahan keringat dan gosokan. Kebiasaan
suka gosok2 mata tampah sadar sih....


Believe me, ini aku udh gosok2 sekuat mungkin, tapi tetep
masi ada eyelinernya. Bagus banget deh!! Tapi tenang...
Kalau pakai makeup removal hilang kok. Jangan kuatir yah.
Good: Praktis, bisa dibawa2 kemana2. Very Waterproof. Tahan keringat dan bandel!
Bad: Kalau ngk ada make-up removal agak susah hapusinnya. Tapi pake facial wash juga bisa hilang kok. 

Have a nice days ladies! 

Love, xoxo
marimari

P.S. Oh btw, apa produk ini menurut kamu bagus ngk? Kalau banyak yang berminat aku mau ngadain giveaway product Jealousness deh. Let me know yah girls.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...