Tuesday, January 10, 2012

Product Review Jealousness USA "Japanese Style Make-up"

Jealousness U.S.A adalah produk kosmetik bertaraf internasional. Setelah sukses di beberapa negara, kini Jealousness hadir di Indonesia!

Jealousness menawarkan serangkaian produk make up ala Jepang yang dengan packaging yang sangat lucu, dan harganya juga nggak mahal loh! BTW produk Jealousness sudah dijual di Sasa shop (salah satu shop kosmetik terbesar berasal dari Hong Kong).

Hari ini aku mau kenalkan berberapa produk dari Jealousness yang sudah mulai dijual di Indonesia. Untuk review per produk masing2nya yang lebih detail nanti aku update lagi yah. Pokoknya produknya lucu2 deh.

Waterproof Gel Eyeliner:

Only IDR 125,000 




Comment: Ini dia produk andalan dari Jealousness. Eyeliner gel tapi bentuk pencil. Lebih praktis (tidak perlu pake kuas lagi) dan lebih gampang digunakan. Dan juga waterproof, dan tahan lama.Lalu dari jealousness dapat serutan pink yang lucu gratis kalau membeli produk ini.

Eyebrow Pencil

Only IDR 75,000
 


Comment: Praktis karena sudah ada brushnya. Pencilnya keras dan enak utk mengambar alis. Lalu dari jealousness dapat serutan pink yang lucu gratis kalau membeli produk ini.

Waterproof Eyeliner Liquid

Only IDR. 99,000




Comment: Liquid Eyeliner kita ada 2 pilihan brush (tebal dan tipis). Warnanya hitam pekat dan water proof, tidak gampang luntur walaupun kena air.

J Type American Style Lip Gloss

Only IDR. 105,000



Comment: Shinny dan tahan lama. Kental dan mengandung Vitamin E, Collagen dan Avicado Oil, membuat bibir lebih lembab. 

Ultra Shimmering Eyeshadow Duo

Only IDR99,000



Comment: Tahan lama, warna gampang nempel, warnaya keluar di mata, dan sedikit bergliter.


Brightening Powder Two-way Foundation

Only IDR. 185,000




Comment: Kulit menjadih lebih putih dan halus. Karena bisa menutupi flek2 dan jerawat dimuka, menghasilkan kulit wajah lebih terang, mulus, tahan keringat dan tdk gampang berminyak.

Where and How to buy Jealousness

Untuk teman2 yang ingin mencari produk2 dari Jealousness, bisa ke FB marimari. Yang mau mendapatkan extra diskon, click "LIKE" dan follow blog ini.




F.Y.I, cuma di marimari yang menjual Jealousness di Indonesia loh.




Happy Shopping!


Love, xoxo
marimari 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...