Sunday, January 22, 2012

KIEHL'S Since 1951


 Hi Ladies, aku mau share mengenai Kiehl's berasal dari NY, USA. Karena aku sanggat pengemar mereka dan product skincare yng aku pakai sekarang adalah Kiehls's dan sudah ada di Indonesia sekarang dan harganya juga ngk semahal product International lain.


Kiehl's berdiri sejak tahun 1951. Kiehl's adalah Perawatan kulit alami dengan performa tinggi yang menyediakan solusi sederhana, namun efektif untuk mengatasi masalah kulit sehari-hari

Selama beberapa dekade, Kiehl’s telah terkenal di dunia dengan berbagai produk perawatan kulitnya yang secara alami berkhasiat bagi kulit dan produk perawatan rambutnya yang memiliki pelayanan yang sangat atentif dan personal. 


Aku biasanya memakai series "ULTRA FACIAL" yang utk ALL SKIN TYPE. Kebetulan Toner aku kemaren kehabisan Toner aku, jadi aku mampir ke SEIBU Grand Indonesia utk membeli. Selain product mereka bagus, Kiehl's biasanya mempunyai tokonya dengen great decoration dan menyenangkan utk dikunjungi.


Semua products dibagi per series

My Skin Type = Normal to Oily
Pas aki kesana mau beli Toner, Staff di Kiehl's melihat kilit saya dan mencoba test kulit saya. Pas ditest ternyata kulit aku berminyak ke oily.
Ultra Facual for all type of skin yang biasa dipakai aku
Ini yang biasa aku pakai. Tapi seharusnya series ini utk orang yng mempunyai kulit normal cenderung kering. Jadi Staff di Kiehl's merekomendasikan aku utk memakai product for Oily Skin.
Utra Facial OIL FREE SERIES



Ini adalah yang direkomendasikan, sama Ultra Facial tapi OIL FREE, setelah aku tau jenis kulit aku, maka I change my mind, terus jadinya beli yang ini. Aku coba beli Toner dan Creamnya.

Nanti aku akan update lagi Reviewnya yah kalau udh aku coba.

Apa kamu memakai Kiehl's? Kalau ada pertanyaan atau Comment, Please Let me know yah ladies.

Love,xoxo
marimari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...